Selasa, 09 Agustus 2016

6 Contoh Model Baju Sari India Anak Perempuan 2016

India baru-baru ini mendobrak kancah perfilman di Indonesia. Maraknya film India atau Bollywood yang masuk ke tanah air membuat banyaknya model baju sari India booming dan menjadi baju trend masa kini. Pada umumnya model baju India berbentuk kain yang panjang yang sering disebut dengan sari. Sari sendiri adalah kain panjang dengan corak dan motif khas India. Panjang kain ini dapat mencapai 5,5 meter. Cara untuk menggunakannya cukup dibalutkan pada bagian dada ataupun hanya di bagian pinggang ke bawah.

baju sari india anak perempuan 2016
baju sari india anak perempuan 2016

Apabila Anda melihat, orang-orang India mengenakan sari hanya dengan cara membalutkan kain panjang di bagian depan sehingga perutnya terlihat. Akan tetapi, sekarang model baju ini telah bervariasi sehingga jika Anda berhijab tetap dapat menggunakan baju ini.

Baju Sari India sudah banyak mendapatkan sentuhan tangan-tangan yang kreatif dari desainer bangsa. Para desainer merancang dan juga menciptakan model yang elegan, anggun dan cantik jika dipakai. Model-model baju India dikombinasikan dengan pemakaian rok untuk bawahannya. Ada juga yang mendesainya menjadi dress dan gaun yang cantik. Sekilas baju sari India saat ini mirip dengan model baju terusan wanita.
baju sari india anak perempuan
baju sari india anak perempuan

contoh baju sari india anak perempuan
contoh baju sari india anak perempuan

Saat ini baju sari India tidak hanya diminati oleh orang dewasa saja, namun juga anak-anak khususnya anak perempuan. Perlu anda ketahui, bahwa untuk memilih baju sari India anak perempuan tidak segampang memilih baju sari untuk orang dewasa. Karena banyaknya pilihan kerap kali membuat orang tua merasa bingung untuk memilih jenis baju sari india anak perempuan.

Ketika Anda memilih baju sari India anak perempuan, maka salah satu hal yang harus Anda perhatikan yakni memilih bahan yang dapat membuat anak merasa nyaman saat menggunakannya sebelum Anda melihat model hal lainnya. Sebaiknya anda memilihkan baju sari india anak yang memiliki bahan yang nyaman untuk digunakan.
desain baju sari india anak perempuan
desain baju sari india anak perempuan

foto baju sari india anak perempuan
foto baju sari india anak perempuan

Untuk menampilkan kesan anak-anak, maka setidaknya Anda dapat memilih baju sari anak perempuan yang memiliki motif layaknya anak-anak. Motif yang ada di dalam baju sari india dapat menampilkan anak yang ceria, manis dan bahkan menggemaskan.

Anda bisa memilihkan baju sari india untuk anak perempuan anda dengan warna yang cerah. Bahkan Anda juga dapat bertanya kepada si anak ketika akan memilih warna baju untuk nya, apakah warna kesukaan mereka. Saat Anda mengetahui warna kesukaan anak anda, maka setidaknya Anda dapat memilih warna baju yang tepat untuk mereka.
model baju sari india anak perempuan
model baju sari india anak perempuan

Untuk memilihkan baju sari india anak perempuan, pastikan juga untuk memilih baju sari India yang berukuran pas untuk tubuh anak anda, karena jika terlalu kekecilan ataupun kebesaran akan membuat anak anda tidak nyaman memakainya. Silahkan lihat contoh model baju sari india anak perempuan diatas sebagai referensi. Contoh diatas merupakan model yang paling populer saat ini, sesuaikan saja dengan keinginan anak anda. Jika masih bingung, coba baca tips memilih baju sari india anak yang cocok.

6 Contoh Model Baju Sari India Anak Perempuan 2016 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

Apa Komentarmu: