Jumat, 29 Juli 2016

10 Contoh Model Baju Sari India Terbaru 2016

India mempunyai baju khas yang unik yaitu baju sari yang kini dikenal dengan sari India. Busana ini biasanya digunakan oleh para wanita yang telah menginjak usia dewasa di Negara India. Untuk Anda yang hobi menonton film India pastinya tahu bagaimana cara berbusana orang-orang wanita di India. Berikut ini informasi mengenai model baju sari India.

model baju sari india
model baju sari india

Model baju sari India yang pertama yaitu banaras silk saree. Baju sari India yang satu ini merupakan model sari yang memang dirancang khusus dan terbuat dari kain sutera dan juga diproses dengan cara ditenun. Kain dari baju ini memanfaatkan benang emas dan perak cukup panjang dan lebarnya tidak lebih dari 5 meter lalu diberi dengan  sentuhan blouse yang memiliki lebar satu meter yang berguna sebagai baju pendampingnya.
baju sari india anak
baju sari india anak

baju sari india asli
baju sari india asli

baju sari india muslim
baju sari india muslim

Model baju sari India yang yaitu myrose silk saree. Untuk model baju sari India ini bahannya jauh lebih lembut dan sangat halus, jadi Anda harus berhati-hati saat mengenakannya agar kain sari tersebut tak robek dikarenakan adanya gesekan ataupun tersangkut secara tidak sengaja.

Model baju sari India yang berikutnya yaitu chiffon printed saree. Model sari tersebut tentunya bisa menjadi sari yang populer, sari yang terbuat kain sifon ini akan cenderung lebih tipis yang menggunakan model lilit disertai dengan kombinasi blouse dilukis dengan menggunakan gambar floral yang cantik. Motif floral yang ada pada blouse nya dapat membuat Anda jauh lebih cerah dan menggambarkan keceriaan yang pastinya sangat cocok untuk wanita yang penuh semangat dan energik.
baju sari india tanah abang
baju sari india tanah abang

contoh baju sari india
contoh baju sari india

foto baju sari india
foto baju sari india

Model baju sari India yang keempat yaitu sequences saree. Kain sari ini terbuat dari bahan utama yakni organdi. Dibuat dengan menggunakan model lilit dengan sentuhan payet. Sayangnya, kain sari ini memiliki tekstur kaku dan pada umumnya tidak nyaman saat dipakai. Sedangkan untuk cotton silk saree ini merupakan model dari kain sari yang bisa dipakai oleh mereka yang memiliki masalah ada pada produksi keringat, karena sari ini bahan kainnya dapat membuat Anda merasa kepanasan dan tentunya bisa menyerap keringat yang cukup baik
model baju kain sari india
model baju kain sari india

model baju sari india modern
model baju sari india modern

model baju sari india terbaru
model baju sari india terbaru

Itulah beberapa model baju sari India yang perlu anda ketahui. Dengan mengetahui model baju sari India diatas, maka wawasan tentang baju sari akan bertambah. Walaupun baju sari merupakan baju orang India, mungkin anda yang di Indonesia juga ingin mengenakanya.

Di Indonesia juga terdapat banyak orang yang ingin mengenakan baju sari. Jika anda ingin membelinya, anda bisa mendapatkan di toko baju atau  butik baju India. Jika tidak ditemukan, anda bisa membeli secara online. Semoga informasi tentang baju sari India diatas bermanfaat anda.

10 Contoh Model Baju Sari India Terbaru 2016 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

Apa Komentarmu: