Minggu, 14 Agustus 2016

10 Gaya Model Baju Gamis India Modern 2016

Baju gamis memang dikenal sebagai baju yang biasanya dipakai oleh para muslimah di Indonesia. Muslimah yang ingin tampil fashionable akan sering mengikuti trend fashion saat ini. Pakaian kini memang tak hanya berfungsi untuk menutup aurat, namun juga untuk keindahan bagi pemakainya.

Model baju gamis memang salah satu model baju yang cukup mudah untuk dipadupadankan dengan berbagai gaya dan kreasi. Baju gamis ini dapat tampil sesuai dengan kebutuhan kita. Gamis juga akan dapat terlihat berbeda bergantung dari bahan kain, model serta aksesoris yang dipakai dalam keperluan menghadiri pesta serta acara formal.

gamis india modern 2016
gamis india modern 2016

Seiring dengan perkembangan fashion, baju gamis di Indonesia juga makin berkembang dengan memadukan unsur khas India yang modern. Di Indonesia sendiri, model Baju Gamis India Modern banyak diimpor dari negara asalnya India. Dengan begitu, akan membuat motif serta corak khas India sangat jelas terasa dari busana tersebut. Hal ini pula yang membuat harga dari baju jenis ini cukup mahal di pasaran. Bahkan tak jarang ada yang malah menjadikannya pakaian di hari pernikahan mereka. Tentunya dengan paduan berbagai aksesoris dan penyesuaian yang pas untuk baju pernikahan.

Untuk baju pernikahan, baju ini didominasi oleh warna emas serta motif baju yang meriah. Dengan warna serta motif yang mencolok sangatlah cocok dikenakan untuk pasangan pengantin. Pasangan pengantin yang mengenakan pakaian ini akan nampak memukau  para tamu undangan karena nampak mewah serta modern.
baju gamis india modern
baju gamis india modern

gamis india modern
gamis india modern

gamis sari india modern
gamis sari india modern

Hadirnya film India di Indonesia juga turut mempengaruhi trend baju di Indonesia. Contohnya saja baju model long dress. Bahan yang dipakai menggunakan motif khas India, tapi desainnya tetap memakai desain gamis yang sudah biasa beredar di Indonesia. Bahkan tak hanya gamis yang didesain khas baju India. Baju gaun yang dipadu dengan balero juga makin cantik memakai bahan sari India. Dengan memakainya, maka kita akan nampak trendy dan stylist.

Gamis model ini pun dapat menjadi usaha yang cukup menjanjikan karena minat masyrakat yang tinggi. Ditambah lagi dengan boomingnya busana muslim makin membuat desainer merancang model busana muslim dengan khas India. Busana muslim tersebut dapat terbuat dari bahan beludru yang terkesan sangat mewah dengan motif benang keemasan yang makin menampakkan kemewahan.
foto baju gamis india modern
foto baju gamis india modern

gambar baju gamis india modern
gambar baju gamis india modern

model gamis india modern
model gamis india modern

Baju gamis ini memiliki ciri khas sari yang juga menjadi ciri utama busana India. Bedanya bagian lengan dibuat tidak transparan serta lebih panjang yang dapat menutup punggung telapak tangan. Kita juga bisa memakai hijab yang praktis dengan aksesoris benang emas.

Baju Gamis India Modern ini memang sangat cocok untuk dikenakan dalam acara formal maupun pesta. Kita pun akan tampil percaya diri dengan memakai baju ini ketika datang ke acara yang kita hadiri. Model baju ini pun juga dapat dijadikan salah satu referensi kita dalam bergaya. Contoh diatas merupakan model baju gamis bergaya modern saat ini yang paling populer.
contoh baju gamis india modern
contoh baju gamis india modern

desain baju gamis india modern
desain baju gamis india modern

model baju gamis india modern
model baju gamis india modern

Sebenarnya banyak sekali desain baju gamis dan anda bisa melihat disini model baju gamis india. Disana bukan hanya gamis berdesain modern, tapi beraneka model yang ada saat ini sudah dipublikasikan. Gamis merupakan salah satu model yang paling banyak dicari sehingga baju tersebut menjadi sorotan para desainer baju untuk dikembangkan agar lebih menarik lagi.

10 Gaya Model Baju Gamis India Modern 2016 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

Apa Komentarmu: