Rabu, 10 Agustus 2016

11 Model Baju Muslim India Modern 2016

Di masa sekarang ini, keseharian wanita tidak terlepas dari berdandan dan dunia fashion sehingga nampak menawan serta menarik. Hal ini tentu tak terlepas dari perkembangan dunia fashion serta banyaknya produk fashion yang beredar bebas di pasaran. Trend fashion ini ternyata juga melanda para muslimah di Indonesia. Tak heran bila kini wanita muslimah yang memakai jilbab pun juga nampak trendi dalam keseharian mereka.

baju muslim india modern 2016
baju muslim india modern 2016

Bagi para pecinta fashion, baju muslim haruslah mengikuti trend terkini. Dengan begitu kita akan nampak menarik untuk dipandang. Oleh karenanya, dibutuhkan regerensi untuk menunjang penampilan mereka yang memang menyukai dunia fashion.

Salah satu trend fashion yang kini banyak disukai adalah Baju Muslim India Modern. Hal ini karena banyaknya derial dari India yang memenuhi tayangan televisi di Indonesia. Para wanita mulai tertarik dengan cara berpakaian wanita India yang nampak anggun dan cantik. Salah satu jenis pakaian tradisional khas India yang juga terkenal di Indonesia adalah Sari. Sari sendiri adalah kain tenun khas India yang berbentuk kain panjang dan transparan yang dililitkan pada tubuh.
baju muslim india modern
baju muslim india modern

baju muslim modern ala india
baju muslim modern ala india

Kini baju khas India memang menjadi perbincangan dan banyak ditiru oleh para muslimah di Indonesia. Selain sari, banyak yang juga yang tertarik untuk memakai baju kaftan yang didesain sedemikian rupa dengan khas baju India. Baju ini sengaja dibuat dengan bahan menyerupai kain sari khas India. Jadi, sentuhan India pun sangat terasa ketika kita memakai baju model ini.

baju muslim sari india modern
baju muslim sari india modern

busana muslim india modern
busana muslim india modern

Contohnya saja dress kaftan yang mirip dengan model gaun yang sering dikenakan oleh para katris pemeran film Bollywood. Maka tak jarang wanita muslimah banyak yang meniru style busana ini. Dengan memakai model baju ini, perempuan pun akan nampak anggun dan cantik. Adanya  perpaduan warna serta tambahan bordir atau mutiara pada area lengan tangan kaki dan tangan menjadikan keunikan tersendiri untuk si pamakai atau siapa saja yang memandang.
busana muslim sari india modern
busana muslim sari india modern

contoh baju muslim india modern
contoh baju muslim india modern

Trend busana muslimah memang menjadi hal yang banyak dicari oleh para muslimah pecinta fashion. Tiap tahun pun trend baju muslimah akan mengalami pergantian. Tak jarang trend fashion tersebut diadaptasi dari trend film yang banyak beredar ataupun dari budaya negara lain, seperti baju muslim India tersebut.
desain baju muslim india modern
desain baju muslim india modern

foto baju muslim india modern
foto baju muslim india modern

Contohnya saja serial jodha akbar yang booming di Indonesia dan disukai oleh sebagian besar masyarakat, mebuat style fashion dari para tokohnya banyak ditiru oleh para muslimah Indonesia. Namun tentu dengan penyesuaian bahwa muslimah memakai hijab, maka baju yang dibuat akan didesain lebih tertutup.
model baju india muslim modern
model baju india muslim modern

model baju muslim sari india modern
model baju muslim sari india modern

Selain itu, pakaian tersebut juga akan disesuaikan dengan kebutuhan kita. Bila ingin memakai baju muslim India ini untuk acara pesta, maka akan dipadukan dengan hiasan yang lebih glamour serta warna yang lebih cerah. Bagi yang pengen memiliki baju muslim india modern, silahkan cari di toko daerah anda. Atau jika sulit menemukannya, anda bisa pergi ke pasar Tanah Abang. Contoh model lain yang tidak kalah keren yaitu model baju sari india muslim.

11 Model Baju Muslim India Modern 2016 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

Apa Komentarmu: