Minggu, 14 Agustus 2016

10 Foto Baju Sari India Paling Populer 2016

Busana khas India, pastinya tak dibuat atau diciptakan dengan otentik terutama oleh brand fashion yang telah memiliki nama di dunia. Para designer yang berbakat dari brand yang ternama biasanya hanyalah mengambil sedikit komponen yang menari dari busana khas negara yang lain untuk kemudian digabungkan dengan busana yang saat ini sedang terkenal di Barat.

foto baju sari india
foto baju sari india

Model baju sari India modern merupakan model sari yang dibuat dengan khusus dari kain sutera dan juga diproses dengan sangat profesional yaitu dengan cara ditenun. Kainnya menggunakan benang perak dan emas yang lebar dan panjang nya tak melebihi 5 meter dan diberikan beberapa sentuhan blouse selebar sekitar satu meter yang mana berguna sebagai baju pendampingnya.

Menggunakan kain sari ini pastinya membuat Anda jauh lebih glamour dan anggun karena bahan untuk membuat sarinya yaitu perak dan emas yang pastinya mempengaruhi warna sari, selain itu ada juga tambahan payet dan bebatuan cantik pada beberapa bagian. Jika anda ingin mengetahui model-model baju sari India maka anda bisa melihatnya berbagai macam foto baju sari India yang tersebar di Internet. Untuk lebih lengkapnya berikut ini beberapa ulasan tentang baju sari India.
contoh foto baju sari india
contoh foto baju sari india

foto artis india memakai baju sari
foto artis india memakai baju sari

foto artis india pake baju sari
foto artis india pake baju sari

Model baju sari India yang pertama yaitu myrose silk saree. Model baju sari ini bahannya jauh lebih halus dan lembut, oleh karena itu perlu berhati-hati saat mengenakannya agar kain sari tidak robek karena terjadi gesekan ataupun tidak tersangkut dengan sengaja. Tak jauh berbeda dari kain sari yang terbuat dari bahan sutera, sari ini juga dapat membuat penampilan Anda jauh lebih cantik dan juga berbeda jika dibandingkan dengan menggunakan scarf biasa.

Model baju sari yang kedua yaitu chiffon printed saree. Sari yang dibuat dari kain sifon cenderung lebih ringan dan tipis dengan model lilit dan kombinasi blouse yang dilukis dengan gambar floral cantik. Motif floral pada blousenya dapat membuat Anda jauh lebih cerah karena menggambarkan keceriaan dan sangat cocok untuk wanita penuh dengan semangat dan energik.
foto baju gamis sari india
foto baju gamis sari india

foto baju muslim sari india
foto baju muslim sari india

foto baju sari india modern
foto baju sari india modern

Model baju sari India yang ketiga yaitu sequences saree. Kain sari yang terbuat dari bahan organdi. Dibuat dengan lilitan dan sentuhan payet. Sayangnya, kain sari yang dibuat dari organdi ini memiliki tekstur yang sangat kaku dan biasanya akan tak nyaman saat dikenakan. Sedangkan cotton silk saree merupakan model kain sari yang biasa dikenakan oleh mereka yang mempunyai masalah pada produksi keringat, karena bahan kain yang tidak akan membuat Anda merasa kepanasan dan pastinya dapat menyerap keringat dengan baik. Kain sari ini didesain dengan model lilit dengan gaya polos atau dengan motif yang cantik dan juga terdapat sedikit sentuhan bordir pada bagian pinggirnya.
foto baju sari india terbaru
foto baju sari india terbaru

foto foto baju sari india
foto foto baju sari india

foto model baju sari india
foto model baju sari india

Itulah ketiga macam model baju sari india yang ada saat ini. Seiring berjalannya waktu dan perkembangan jaman, model baju sari india akan muncul model yang lebih baru karena di inovasi dari model yang sudah ada. Nah, pasti disini ada yang bingung cara pakai baju sari india. Bagi kamu yang kesulitan atau belum bisa menggunakannya, silahkan baca Panduan lengkap Cara memakai baju sari india disertai dengan gambar dan video.

10 Foto Baju Sari India Paling Populer 2016 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

Apa Komentarmu: